Penjelasan Chrome Experiments Adalah


Chrome Experiments? Apa itu?

Nah bagi yang pada belum ngerti apa itu Chrome Experiments, Mista jelasin deh.. 
     Jadi Chrome Experiments adalah sebuah situs resmi besutan Google yang awal mula dibentuknya pada Maret 2009 bertujuan untuk melakukan tes performa dan kemampuan pada JavaScript dan Google Chrome Browser. Seiring berjalannya waktu, Chrome Experiments beralih fungsi menjadi ajang pameran dan eksperimen dari teknologi open-source berbasis web seperti JavaScript, HTML5, WebGL, Canvas, SVG, CSS, dll. Semua project dalam Chrome Experiment berbasis teknologi open sources. Sekarang, sudah lebih dari 680 project yang ada pada situs tersebut. Keren kaann? 

     Di Chrome Experiments juga ada beberapa game yang cukup mengasyikan dan beberapa diantara dapat di mainkan di Android Smartphone, Mista dah coba nih barusan. Bagi yang masih penasaran, Mista kasih SS (ScreenShot) & link yang Most Populer nih :

100,000 Stars

Click here to play now

100,000 Stars bukanlah game, melainkan pengetahuan tentang galaksi. 


Transcube ( doesn't work on mobile or smartphone)


Walupun tampilannya sekilas terlihat tidak menarik tapi game ini menyenangkan, selain sebagai hiburan, game ini juga dapat melatih kecerdasan, keterampilan dan kebijaksanaan dalam menggunakan suatu hal.

Rainbow Road (work on PC and Smartphone)


Rainbow Road merupakan game musik untuk album terbaru dari Ayaka. Kalau yang ini Mista belum pernah nyoba mainin sih, hehe, tapi keliatannya asik kok.


     YAP! Kira kira segini dulu aja ya pemberian informasi tentang Chrome Experiments dari Mista. Bagi yang masih kurang "ngeh" tentang penjelasan Mista tadi langsung klik aja deh ini. Inget yaaa, Chrome Experiments isinya bukan cuma Game tapi juga ada pengetahuannya.


Makasih yang udah mau baca post Mista. Jangan lupa comment dan follow yaaa and Have a Nice Day~




0 Discussion(s):

Post a Comment

 

Glasesside's Activity

14th May 2015 SECOND POST CREATED AND POSTED | 14th May 2015 ADDED SOME NAVIGATION MENU | 13th May 2015 ADDED NEW MEMBER AGAIN! | 13th May 2015 FIRST POST! OYEEH! | 13th May 2015 ADMINS NAME'S EDITED | 13th May 2015 ADDED NEW MEMBER! | 12th May 2015 GLASSESIDE'S BLOG CREATED WITHOUT ANY POST |

Blogroll

About us

We are only six girls who want to succeed before we had wrinkles, and this is our first blog. STERO shs

EDITOR

Flaviana Sekar Atyarista
Laura Maulibasa Pasaribu
Cecilia Santa Dea Maharani
Maria Octaregna Palupi

PROMOTION

Bunga Mega Sejati

GOOD READER

Swary Dwi Suherna
Bernadetta Hera

Enjoy Your Day